20 Bisnis Murah yang Dapat Anda Mulai di Waktu Luang Anda

Jika Anda ingin mendapat uang tambahan, atau berpikir untuk berbisnis sendiri, lihat daftar ide bisnis startup murah ini. Sewa led bandung
Linda Doell

Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis sendiri, tetapi tidak ingin melakukan investasi besar, Anda beruntung. Kami telah menyusun daftar 20 ide bisnis startup murah yang tidak akan merusak bank, dan Anda dapat bekerja di waktu luang Anda. Sewa led murah

  1. Konsultan Penjualan
    Avon, Mary Kay, Pampered Chef, dan Tupperware semuanya meminta bantuan perwakilan penjualan lokal untuk menyampaikan berita kepada pembeli tentang produk mereka. Jika Anda merasa nyaman berbicara dengan orang tentang suatu produk, ide bisnis ini mungkin cocok untuk Anda. Untuk memulai, Avon hanya perlu $ 5 untuk mendaftar, Pampered Chef adalah $ 80; baik Tupperware dan Mary Kay biaya $ 100 untuk memulai dengan masing-masing perusahaan.

Beverly Kemner dari Pottstown, Pa., Melihat menjadi perwakilan Avon sebagai cara untuk mendapatkan uang untuk menambah penghasilannya dan telah menjalankan bisnis paruh waktunya selama sekitar empat tahun. Untuk memulai, dia membayar $ 5 untuk mendaftar dengan Avon.

“Saya bisa melakukannya di luar rumah sendiri di waktu saya sendiri,” katanya. “Mereka memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk memulai kampanye pertama … Saya pikir itu sempurna untuk perekonomian ini.”

Kemner mengatakan semakin sulit Anda bekerja membangun basis pelanggan Anda, semakin banyak penjualan yang Anda lakukan, dan fleksibilitas itu menarik bagi Kemner, yang menderita penyakit kronis. “Anda melakukan yang terbaik ketika Anda bisa meluangkan waktu untuk itu,” katanya. “Anda perlu memberikannya sedikit waktu, tetapi itu tidak terlalu menuntut waktu seperti yang lainnya (bisnis).”

  1. Perawatan halaman
    Ini adalah pekerjaan musiman yang dapat menguntungkan jika dipasarkan kepada pemilik rumah yang memiliki waktu lebih banyak yang memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan pada hari libur daripada memotong rumput. Ini adalah pekerjaan yang baik untuk seseorang yang suka berada di luar ruangan, dan dapat dimulai dengan murah dengan selebaran, kartu nama, dan mesin pemotong rumput. Selain itu, ini adalah bisnis yang dapat dengan mudah Anda skala menjadi operasi yang lebih besar.
  2. Makanan gourmet buatan sendiri
    Kecintaan memasak berubah menjadi bisnis penuh waktu untuk Nancy Neal dari Melbourne, Florida. Dia membuat selai, jeli, dan menyebar tepat di dapur rumahnya, sekarang memiliki sekitar 50 produk termasuk campuran sup di Nancy’s Pantry Corner di berbagai pasar. .

Jika Anda baru memulai, biayanya adalah persediaan memasak, pengemasan, dan bahan pemasaran dasar, dan tergantung di mana Anda akan menjual barang-barang Anda, baik biaya untuk membuat situs web atau menyewa toko ritel.

  1. Mengasuh anak
    Menjaga anak bukan pekerjaan remaja lagi. Jika Anda menyukai anak-anak, maka ini bisa menjadi bisnis sampingan untuk Anda. Berjejaring di komunitas Anda dan bersiaplah untuk siap bekerja di malam hari dan pada akhir pekan.
  2. Layanan kebersihan
    Di mana ada orang, akan ada kebutuhan untuk membersihkan. Apakah Anda fokus pada membersihkan rumah atau mengejar bisnis dari perusahaan, ide bisnis startup murah ini akan menelan biaya sebanyak persediaan dan selebaran yang diperlukan untuk mengeluarkan nama Anda di masyarakat. Jam untuk layanan kebersihan bisa cocok dengan pekerjaan standar Senin sampai Jumat — bisnis biasanya ingin bangunan mereka dibersihkan di malam hari dan di akhir pekan.
  3. Katering
    Jika Anda suka memasak dan dapat merencanakan makan dari awal hingga akhir, ini bisa menjadi bisnis sampingan untuk Anda. Menawarkan katering pesta serta makan siang bisnis sebagai cara untuk menjaga peluang bisnis tersedia. Bangun basis pelanggan dengan menciptakan hubungan di komunitas Anda dan minta testimonial klien sebagai cara untuk menunjukkan kepada pelanggan baru yang potensial apa yang telah Anda lakukan di acara sebelumnya. Biaya akan termasuk membuat selebaran dan mungkin memiliki sampel masakan Anda tersedia untuk dicicipi oleh klien masa depan.
  4. Tugas
    Jika Anda suka membantu orang, Anda mungkin suka menjalankan tugas untuk orang-orang di komunitas Anda. Pasarkan kepada orang-orang di komunitas Anda yang tidak punya banyak waktu untuk tugas atau mungkin tinggal di rumah.
  5. Handyman
    Jika Anda dapat memperbaiki selokan hujan, melakukan perbaikan listrik sederhana atau mengetahui cara mengompol, ubah keterampilan perbaikan rumah itu menjadi bisnis sampingan. Pastikan untuk memeriksa dengan negara Anda tentang segala kemungkinan izin atau lisensi yang diperlukan untuk bekerja.
  6. Asisten virtual
    Jika Anda suka mengatur hal-hal, menyiangi melalui e-mail, memposting ke media sosial dan membuat orang sesuai jadwal, pasarkan keterampilan itu kepada pemilik usaha kecil yang terlalu sibuk mengembangkan bisnis mereka sendiri untuk mengurus hal-hal itu sendiri. Biaya untuk memulai bisnis ini dapat mencakup komputer dan koneksi Internet yang stabil untuk menjaga kontak dengan klien Anda.
  7. Konsultan
    Mungkin Anda telah mengubah karier selama kehidupan kerja Anda. Tawarkan keahlian Anda kepada mantan industri itu sebagai konsultan berbayar. Karena Anda bekerja di industri ini, Anda sudah memiliki kontak yang dapat Anda pasarkan sebagai tersedia untuk disewa.

Hadvals