5 Langkah Untuk Membangun Bisnis Sejuta Dolar Tanpa Karyawan

Hampir tujuh tahun yang lalu, Michelle Schroeder-Gardner memulai blognya, Making Sense of Cents, untuk berbagi pengalamannya melunasi hutang pinjaman siswa dan menuntut pertanggungjawaban dirinya sendiri. Hal terakhir yang ia harapkan adalah berubah menjadi bisnis bernilai jutaan dolar. Sewa led bandung

Tetapi pada 2017 usahanya menghasilkan $ 979.000, dan pada tahun berikutnya menghasilkan $ 1,5 juta — semua tanpa mempekerjakan karyawan. Dia adalah bagian dari gelombang pengusaha yang terus tumbuh yang menjalankan bisnis solo yang menarik lebih dari satu juta dolar dalam pendapatan setahun. Sewa led murah

Ada hampir 25 juta bisnis “satu orang” di Amerika Serikat. Dan, secara keseluruhan, bisnis non-majikan menghasilkan lebih banyak uang daripada di masa lalu — lebih dari 36.000 di antaranya menghasilkan tujuh angka atau lebih per tahun. Elaine Pofeldt meneliti para wirausahawan ini selama beberapa tahun dan membagikan temuannya dalam bukunya, The Million-Dollar, One-Person Business. Walaupun buku ini tidak menawarkan cetak biru pemotong kue untuk sukses, buku ini mengungkapkan sejumlah strategi yang muncul berkali-kali dalam kisah-kisah para pengusaha, dan strategi ini mungkin hanya membantu Anda membentuk bisnis impian Anda.

wanita yang bekerja di kantor rumah
Ada hampir 25 juta bisnis “satu orang” di Amerika Serikat, dan lebih dari 36.000 membawa tujuh angka atau lebih setiap tahunnya. © MERLA – FOTOLIA.COM

  1. Temukan ceruk unik yang Anda sukai
    Tom Corley, seorang CPA, memiliki 10 klien yang menjalankan bisnis satu orang dengan pendapatan 7 digit. Dia mengatakan bahwa sembilan dari 10 klien membangun bisnis mereka di ceruk unik — tetapi jangan biarkan itu membuat Anda takut. Anda tidak perlu harus memiliki ide yang belum pernah dipikirkan sebelumnya untuk menjadi sukses.

Penelitian Pofeldt menemukan bahwa bisnis solo jutaan dolar biasanya terbagi dalam enam kategori:

E-commerce
Pabrikan
Pembuatan konten informasi
Layanan profesional dan bisnis kreatif
Perusahaan layanan pribadi yang menawarkan keahlian
Perumahan
Dalam kategori-kategori itu — atau di luarnya — Anda mungkin dapat menemukan bisnis yang akan mendapat manfaat dari perspektif unik Anda. Schroeder-Gardner bukan orang pertama yang membuat blog berdasarkan pengalamannya melunasi hutang, misalnya, tetapi kisahnya bergaung dengan cukup banyak pembaca sehingga ia mampu membangun pembaca yang setia dan bisnis yang berkembang.

“Mengungkap ide yang akan Anda nikmati setiap hari — apakah itu ketika Anda menulis salinan untuk situs web Anda atau menjawab pertanyaan pelanggan tentang hal itu — adalah rahasianya,” tulis Pofeldt dalam bukunya.

  1. Alih sumber dan otomatisasi
    Hampir tidak mungkin bagi seorang solopreneur untuk mencapai semua yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang berkembang, dan mencoba melakukan semuanya dapat dengan cepat menyebabkan kelelahan. Menurut Pofeldt, “Apa yang akan membantu Anda membobol ketujuh angka itu adalah memperluas kapasitas Anda melampaui apa yang bisa dilakukan oleh satu orang,” dan perusahaan yang ia profil dalam bukunya menggunakan “outsourcing, otomatisasi, teknologi seluler, atau kombinasi ketiganya.” untuk membangun, mengoperasikan, dan menumbuhkan bisnis mereka. “

Untungnya, ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda mencapai ini, dan banyak yang cukup murah untuk bisnis dengan anggaran terbatas. Situs-situs seperti Fiverr, Upwork, Guru, dan Microworkers memungkinkan Anda melakukan outsourcing berbagai tugas khusus; beberapa pengusaha mempekerjakan asisten virtual yang dapat menangani berbagai tugas atau mengelola proyek, jadwal, atau bahkan freelancer lainnya.

Sejumlah pemilik bisnis fitur Pofeldt dalam bukunya outsourcing layanan pelanggan mereka, tetapi hanya setelah pelatihan hati-hati untuk memastikan pelanggan akan diperlakukan dengan baik.

  1. Kembangkan pendapatan pasif
    Schroeder-Gardner memuji “pemasaran afiliasi” dengan tidak hanya memberikan kebebasan finansial, tetapi juga dengan memberikan kebebasan gaya hidupnya. “Saya dapat menempatkan tautan ke produk yang saya sukai di blog saya, dan itu membantu saya untuk mendapatkan uang di telepon, tanpa harus bekerja setiap jam,” jelasnya. “Sebagai gantinya, aku bisa menghasilkan uang saat aku tidur, berlibur, berlayar, dan sebagainya.”

Menurut Schroeder-Gardner, pengusaha dapat mencapai hasil yang sama dengan menciptakan produk untuk dijual. Dia berkata, “Dengan menjual produk, bukan penjualan satu kali (seperti layanan satu kali yang Anda berikan secara pribadi), Anda bisa mendapatkan uang dengan berulang kali menjual produk itu ke banyak orang, bukan hanya satu orang.”

Selain penghasilan afiliasi, Schroeder-Gardner telah menciptakan produknya sendiri: kursus yang mengajarkan pengusaha situs web lain cara mendapatkan keuntungan dari pendapatan afilias

Hadvals