Aktifkan Fitur Keren OS Kitkat Dengan Tips Dan Trik Android Kitkat

Aktifkan Fitur Keren OS Kitkat Dengan Tips Dan Trik Android Kitkat

Bagi Anda pemilik Android Kitkat, Anda perlu mengetahui tips dan trik android kitkat berikut ini untuk mengaktifkan fitur-fitur keren pada OS Kitkat Anda. Jika Anda beranggapan bahwa setiap generasi Android memiliki kemampuan yang sama, maka anggapan Anda salah besar. Karena setiap generasinya selalu memiliki fitur-fitur baru yang merupakan perbaikan dan juga penambahan dari generasi sebelumnya. Hal ini sebagai bentuk bahwa Android senantiasa melakukan inovasi terbaru untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Lalu apa saja yang perlu Anda ketahui dan Anda nikmati dari OS Kitkat? Bila saat ini Anda masih menggunakan aplikasi secara standar, maka sebaiknya Anda memperhatikan adu Q online untuk mengaktifkan fitur-fitur keren pada OS Kitkat berikut ini. Fitur-fitur ini dibuat untuk memudahkan Anda dan juga memberikan berbagai layanan yang sangat keren. Diantara yang perlu Anda ketahui ialah fitur Lock Screen Widget, fitur transfer video ke televisi, fitur Wipe Smartphone, dan lain lain. Anda tidak hanya perlu mengetahui apa saja fungsi fitur-fitur tersebut akan tetapi juga perlu mengetahui tips dan trik android kitkat untuk mengaktifkannya.

Pada tips dan trik android kitkat yang pertama ialah mengenai fitur Lock Screen Widget. Fitur ini berguna untuk membuka secara otomatis aplikasi yang Anda inginkan setelah Anda membuka kunci smartphone. Cara mengaktifkannya ialah dengan masuk pada Pengaturan kemudian masuk pada bagian Keamanan. Selanjutnya Anda bisa mengaktifkan bagian Enable Widget. Fitur lain pada OS Kitkat ialah untuk memberikan kemudahan dalam mengirimkan gambar maupun video yang telah diunduh melalui gadget menuju televisi. Namun untuk mengaktifkan fitur ini Anda akan membutuhkan alat Chromecast Receiver yang bisa didapatkan di toko gadget. Cara mengaktifkannya ialah dengan masuk pada bagian Pengaturan kemudian Option dan aktifkan tab Display. Dengan begitu Anda sudah bisa menikmati layanan pada fitur ini. Fitur selanjutnya adalah sebuah fitur yang akan sangat berguna saat gadget Anda hilang atau dicuri.  Anda bisa menjalankan wipe ini saat Anda membutuhkan. Cara mengaktifkannya ialah dengan membuka Google Setting selanjutnya pilih Android Device Manager kemudian aktifkan dengan menekan enable pada opsi Remotely Locate This Device dan Allow Remote Lock and Factory Reset.

Hadvals