Cara Memilih Penyedia Hosting Web Anda Dengan Hati-hati

Situs web Anda mengatakan banyak tentang perusahaan Anda, jadi pastikan itu dapat diandalkan. Pilih host situs web yang membuat situs web Anda di Internet dan simpan di sana. Pertimbangkan informasi penting berikut ini sebelum membuat pilihan.

Situs web Anda harus online setiap saat. Pastikan perusahaan hosting situs web Anda sudah aktif dan menjalankan setidaknya 98 persen dari waktu. Sejumlah kecil downtime bisa dimengerti. Jumlah waktu henti yang berlebihan dapat membuat pelanggan frustrasi dan merusak bisnis Anda. Kehilangan penjualan tidak pernah merupakan hal yang baik, jadi pastikan penyedia hosting murah web Anda dapat diandalkan. Anda juga perlu memeriksa kebijakan keamanan yang melindungi perusahaan Anda dari peretas. Host situs web Anda harus memiliki perlindungan untuk menjaga keamanan informasi rahasia pelanggan Anda.

Jangan memilih layanan web hosting hanya karena itu yang paling mahal. Pastikan semua biaya di depan sehingga Anda tidak berakhir dengan tagihan mahal besar yang tidak Anda harapkan. Biasanya lebih baik untuk memilih layanan yang menawarkan biaya tetap untuk ruang Internet, bandwidth dan dukungan pelanggan dan layanan teknis.

Periksa kembali jumlah bandwidth yang tersedia untuk Anda. Jika Anda memiliki bandwidth terlalu sedikit, lalu lintas ke situs Anda mungkin terbatas dan menyebabkan pengurangan penjualan. Lacak pelanggan dan pengunjung Anda ke situs Anda untuk memastikan lalu lintas Anda tidak berkurang karena jumlah bandwidth yang tidak memadai. Banyak perusahaan menawarkan bandwidth tak terbatas dan ruang tak terbatas, tetapi masih merupakan ide bagus bagi Anda untuk melacak informasi itu. Jangan hanya percaya bahwa penyedia layanan Anda melakukan semua yang seharusnya.

Pelanggan tidak hanya akan frustrasi ketika mereka tidak dapat mengunjungi situs web Anda, mereka dapat pergi dan tidak pernah berusaha untuk kembali. Bandwidth yang tidak memadai juga dapat membuat situs web Anda lambat. Situs web yang tidak akan memuat mengarah ke pelanggan yang hilang dan penjualan menurun.

Pilih penyedia hosting terbaik yang memungkinkan Anda menambahkan domain karena bisnis Anda membutuhkan situs web baru. Ini dapat menghemat uang Anda karena setiap situs web akan berbagi ruang dan bandwidth yang sama. Departemen layanan pelanggan harus tersedia setiap saat dan perusahaan hosting situs web Anda harus memiliki kebijakan yang membatasi jumlah waktu yang diperlukan untuk menangani masalah teknis. Lakukan riset online untuk memeriksa ulasan penyedia host web yang membahas fitur spesifik yang penting bagi Anda.

Periksa apakah penyedia Anda memiliki aplikasi E-mail yang memadai. Pastikan alamat penyedia ISP belum masuk daftar hitam. Daftar hitam mengarah ke E-mail tidak terkirim yang berakhir di folder spam. Pelanggan Anda harus dapat berkomunikasi dengan Anda melalui E-mail sehingga ini harus menjadi pertimbangan utama untuk memilih perusahaan hosting situs web yang baik.

Memilih penyedia hosting web sangat penting untuk keberhasilan situs web Anda. Jika pelanggan tidak dapat menjangkau situs web Anda atau berkomunikasi dengan Anda melalui E-mail, penjualan Anda akan terpukul. Ikuti saran ahli dan temukan server host situs web yang memenuhi semua kebutuhan Anda dengan harga yang wajar.

Hadvals