CARA MENAIKKAN TRAFFIC BLOG SECARA ALAMI

Pada pembahasan kali ini, admin hanya ingin sekedar berbagi pengalaman pribadi; bagaimana cara menaikkan traffic blog secara alami sehingga dapat stabil dan bertahan lama.
Apa untungnya tema ini? Pada umumnya untuk menaikkan traffic blog para blogger menggunakan teknik SEO yang cukup beresiko dan umumnya tidak stabil serta tidak tahan lama.
Mengapa harus menaikkan traffic blog? Ya, untuk para blogger yang sudah kadung masuk di dunia blog pasti sudah tau jawabannya, jumlah pengunjung itu berbanding lurus dengan penghasilan.
Ngoceh mlulu sih! Kapan mulai materinya? Sebenarnya tidak ada tips khusus, admin hanya ingin menyampaikan pesan sederhana, bahwa nge-blog itu sebenarnya mudah.
Mudah? Mudah dimananya? Iya mudah, asalkan kita mau rutin posting! Pasti traffic lambat laun bakal naik dengan sendirinya. Gak percara?
Boleh! Boleh gak percaya, karna memang ada yang seperti itu. Dan dulu gue sebelum tahu tips atau cara ini juga mengalami nasib yang sama. Artikel sudah banyak tapi Trafficnya gak naik-naik.
Itu doeloe! Setelah tahu tips dan caranya, Alhamdulillah. Alhamdulillah sekarang berubah.
Kuncinya!
Kuncinya adalah pertama, harus mempunyai website atau blog dulu, apabila agan dan sista belum memiliki website atau blog, maka nichie saranin untuk membuatnya terlebih dahulu atau jika agan dan sista belum mahir membuat website atau blog, nggak usah khawatir! sekarang sudah banyak sekali jasa pembuatan website murah di Jakarta maupun di kota-kota lainnya.
Dan kunci yang ke dua adalah di Riset kata Kunci Judul
Dengan melakukan riset kata kunci, blog kesayangan kita semua dapat nongol dihalaman pertama pencarian google di baris urutan pertama lagi.
Sebenarnya cuman ini gan, pesan yang ingin saya sampaikan…. Jangan abaikan riset kata kunci, apapun materi, niche maupun tema blog anda, asalkan dalam setiap kali Posting melakukan Riset kata kunci dulu, pasti lambat laun traffic blognya bakal naik….
Jadi, tidak ada wirid khusus…. trus bagaimana cara melakukan riset kata kunci, InsyaAllah akan kita bahas pada pembahasan yang lain….
Pada artikel ini, saya hanya ingin menyampaikan pesen; Jangan abaikan Riset kata Kunci…. gitu doank, moga bermanfaat….

Hadvals

Related posts

Anatomi dari jantung manusia


Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/rantacom/public_html/leaderexcel.com/wp-content/themes/xpressmag/offshorethemes/core/template-tags.php on line 31

Konveksi Tas Murah Di Bandung Bergaransi


Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/rantacom/public_html/leaderexcel.com/wp-content/themes/xpressmag/offshorethemes/core/template-tags.php on line 31