Digital Alliance GTX 780TI – Performa Wah Dan Segudang Bonus

Digital Alliance GTX 780TI – Performa Wah Dan Segudang Bonus

Digital Alliance GTX 780TI – Performa Wah Dan Segudang Bonus

Download Game Ppsspp – Produsen hardware lokal yang berada di bawah lisensi Palit, yaitu Digital Alliance, kembali menghadirkan graphics card tercanggih berbasis chipset NVIDIA Kepler atau GK110. Dilihat dari desainnya, Digital Alliance GTX 780 Ti memang benarbenar menggunakan board referensi dari NVIDIA, tidak berbeda dengan NVIDIA Titan. Perbedaan yang terlihat hanya terdapat pada penambahan logo DA pada akrilik pelindung heatsinknya. Sebagai salah satu graphics card tergahar, Digital Alliance GTX 780 Ti memang membutuhkan ruang casing yang cukup besar.

Memasangnya pada casing lowtower biasa mungkin akan membuat “sesak”, sehingga CHIP sarankan setidaknya Anda menempatkannya di dalam casing midtower berkelas. Dengan demikian, CHIP jamin Anda tidak akan menyesal setelah membeli graphics card dengan kapasitas memori 3 GB ini. Selain casing, perlu diingat juga bahwa Anda harus memberi asupan daya yang cukup. Minimal, power supply yang digunakan mampu menghasilkan daya sebesar 600 watt. Untuk urusan performa, DA GTX 780 Ti memang tiada duanya.

Pendapat ini terlontar setelah CHIP mengujinya dengan beberapa game yang sangat membutuhkan kinerja maksimal dari sebuah graphics card. Anda sendiri juga bisa melihat langsung kemampuannya dengan menginstall bonus game yang juga terdapat dalam paket penjualannya. Ya, setiap unit Digital Alliance GTX 780 Ti menyertakan bonus tiga game, yaitu Batman Arkham Origins, Assassin’s Creed IV Black Flag, dan Splinter Cell Blacklist. Sebagai informasi tambahan, bonus game yang disediakan tidak dalam bentuk fisik, melainkan dapat didownload secara digital menggunakan serial number yang tersedia.

Gahar, besar, dan mahal adalah tiga kata yang cocok untuk menggambarkan Digital Alliance GTX 780 Ti. Namun, performa yang berujung pada kualitas tampilan visual yang dihasilkan memang tidak bisa dianggap enteng. Untuk Anda yang memiliki kocek lebih, graphics card ini bisa menjadi pilihan bijak.Tidak hanya dari segi performa, bonus game gratis yang ditawarkan sangat melimpah dan menggiurkan. Plus Performa menakjubkan, Bonus game yang ditawarkan cukup banyak.

admin