Menjelajah Destinasi Wisata Watu Goyang Mangunan

Menjelajah Destinasi Wisata Watu Goyang

Buat yang suka berwisata dengan penuh rintangan, dapat coba naik jeep di object wisata Watu Goyang Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul atau yang dahulu seringkali di ucap object wisata Cempluk. Seperti waktu diadakan Famtrip oleh Dinas Pariwisata (Dinpar) Bantul, beberapa wartawan coba menaiki jeep yang dikemudikan oleh paguyuban Jeep Wisata Mangunan (Jetama). Untuk harga mereka membanderol dengan begitu dapat dijangkau. Butuh paket wisata ke Jogja? Kamu bisa pakai jasa dari Trip Jogja.

watu goyang mangunan
watu goyang mangunan

Untuk trek yang ada itu kami bikin paketan yang begitu dapat dijangkau. Harga Rp 250.000 untuk fam trip dua tujuan serta muter lokasi yang dilewati contoh jelajah kampung. Seperti kampung itu ada potensinya apa atau kerajinan apa dapat disaksikan oleh pengunjung.

Untuk 5 tujuan atau long trip dengan cost Rp 450.000 dengan mutar di 5 object yang berada di Mangunan. Contoh watu goyang, rimba pinus , seribu batu, serta object lainnya dengan jumlahnya penumpang per jeep 4 orang. Untuk short trip cost Rp 350.000 untuk tiga tujuan, serta semua cost termasuk juga fasilitas ticket serta parkir dijamin pihak jeep.

Baca juga : Harga Paket Wisata di Jogja Terbaru 2019

Jika untuk memutar watu goyang cost yang dipakai Rp 150.000 serta pengemudi itu memandu. Untuk object wisata watu goyang sendiri telah dibuka 2,5 tahun serta jeep muncul satu tahun yang lalu dengan ketertarikan yang baik dari pengunjung.

Kita bekerja bersama dengan pengelola jeep obyek wisata lainnya. Bila ada kekurangan armada kita dikontak serta turut melayani wisatawan dari sana. Semua harga standard, tidak ada perang harga.

Sekarang ini object di Bantul selalu berkembang. Diantaranya ialah watu goyang dengan keindahan alam yang alami serta begitu indah untuk didatangi. Tidak hanya watu goyang, rombongan pula lihat Istana Penangkaran Burung (IPB) di Wukirsari,Kecamatan Imogiri juga pekerjaan membatik di Giriloyo, Imogiri.

admin