Metode Merawat Burung Gereja

gejluk sanaji

Metode Merawat Burung Gereja

Gejluk sanaji – Untuk mendapatkan burung gereja masteran yang bagus, biasanya beberapa penghobi burung merawatnya dari sejak anakan.

Maksudnya supaya gampang jinak hal tersebut dapat menggampangkan kita menjaga burung gereja. tidak cuma itu saja kita harus juga menjaga burung gereja seperti dalam menjaga burung kicauan yang lain.

Oleh karena itu, di tempat ini akan dikasihkan panduan langkah menjaga burung gereja agar dapat jinak dan supaya rajin bunyi.

gejluk sanaji

Langkah yang pertama ialah sediakanlah pakan yang variasi. Contohnya seperti biji-bijian dan paakan jadi atau voer.

Ke dua makanan penting ini anda sebaiknya beri lewat cara bertepatan sehari-harinya. Agar burung gereja dapat dengan bebas dalam pilih makanannya.

Berikanlah tambahan foding yang berbentuk jangkrik, ulat bisa anda beri ulat hongkong yang putih dan ulat kandang, dan kroto.

EF ini selalu harus dikasihkan, maksudnya adalah untuk merangsang bunyi burung Gereja supaya cepat los serta dapat juga gacor.

Sekurang-kurangnya, makanan penambahan ini mesti dikasihkan 2x dalam kurun waktu satu minggu.

Meskipun burung Gereja ini termasuk juga tipe burung yang menyukai panas, namun, penjemuran mesti dikerjakan optimal dalam dua jam saja.

Sebab pada intinya burung ini tidak demikian membutuhkan paans yang berlebihan. Seperti dalam burung Cendet dan burung Branjangan.

Untuk memandikannya, semestinya burung Gereja tidak dimandikan lewat cara disemprotkan.

Cukuplah anda siapkan cepuk besar lalu biarlah burung mandi sendiri sampai terasa senang. leaderexcel.com

Sandingkanlah dengan burung-burung yang telah gacor kicauannya. Anda bisa pilih burung master yang lain atau dapat dengan burung lainnya.

Nada burung yang lainnya dapat disebutkan ampuh dalam merangsang burung Gereja supaya jadi gacor dalam tempo saat itu juga.

Peliharalah burung Gereja dengan jumlahnya lebih dari satu. Perihal ini bisa merangsang burung Gereja untuk sama-sama bersahut sahutan satu dengan yang lain hingga jadi semaik gacor. Namun sebagian orang banyak memburu burung ini menggunakan gejluk sanaji apabila menggunakan perangkat tersebut dapat juga merusak suara dari burung tersebut.

Namun pastikanlah, burung Gereja tidak sama-sama lihat agar kegacorannya dapat tahan lama.

Dengan perawatan yang baik, jadi burung gereja anda dapat jadi gacor serta dapat jadi masteran yang baik. Oleh karenanya, rawatlah burung gereja dengan sebaik-baiknya supaya akhirnya sama dengan kemauan anda. gejluk sanaji

Hadvals