PANDUAN AWAL UNTUK MEMAHAMI MESIN DIESEL

Bukan rahasia bahwa mayoritas orang Amerika lebih terbiasa dengan mesin bensin daripada mesin diesel. Statistik yang dikumpulkan oleh RL Polk mengkonfirmasi ini, karena hanya 2,8 persen dari semua kendaraan penumpang terdaftar (mobil, SUV, truk pickup, dan van) berlari di nomor 2 solar pada tahun 2013. Yang pasti, kebanyakan orang di AS mengharapkan untuk menemukan percikan colokan atau paket koil ketika mereka memunculkan kap mesin, bukan turbocharger dan pompa injeksi (dua elemen yang sangat penting pada hampir semua mesin diesel yang akan Anda temui, maka istilah “turbodiesel”). Harga sewa led

Untuk mendapatkan pemahaman tentang perbedaan antara mesin diesel dan bensin, kami akan mulai dengan semua kesamaan yang dibagikan di antara keduanya. Jenis bahan bakar yang dibakar oleh pembangkit listrik tidak mengubah apa pun dalam kaitannya dengan rias umum mesin (yaitu poros engkol yang berputar, batang penghubung dan piston bergerak naik dan turun, udara dipompa masuk, dan gas buang dialirkan keluar). Faktanya, arsitektur dasar yang sama sangat mirip. Tapi apa yang terjadi di dalam silinder di diesel sangat berbeda dari apa yang akan Anda temukan di rekan-rekannya yang bertenaga gas. Sewa led jakarta

Cara termudah untuk menjelaskan perbedaan antara mesin bensin dan diesel adalah dengan “udara” dan “bahan bakar.” Dalam mesin bensin, aliran udara adalah segalanya. Anda mencekik udara. Sebuah pabrik diesel adalah kebalikannya. Ini bekerja pada premis mencekik jumlah bahan bakar yang disuntikkan – udara hanya mengikuti. Oleh karena itu tidak perlu mencekik udara yang masuk. Untuk itu, ada juga vakum yang dibuat dalam mesin diesel.

Intake Air
Untuk tujuan kami, kami akan menggunakan mesin diesel empat langkah, turbocharged dan intercooler untuk menggambarkan aliran udara dan bahan bakar di seluruh pembangkit listrik diesel modern. Udara segar memasuki rumah kompresor (sisi pemasukan) dari turbocharger dan dikompresi dalam roda kompresor, di mana dorongan dibuat. Ini membuat udara lebih padat, tetapi juga lebih hangat.

Untuk mendinginkan udara terkompresi sebelum memasuki kepala silinder, dialirkan melalui pendingin udara charge (juga dikenal sebagai intercooler). Jenis intercooler yang paling sering digunakan adalah gaya udara-ke-udara, dan pada dasarnya hanya penukar panas sederhana. Intercooler secara signifikan menurunkan suhu udara masuk sepanjang perjalanannya ke mesin, dan melakukannya dengan kerugian yang sangat minim dalam meningkatkan.

Pengapian Kompresi
Segalanya menjadi menarik setelah udara tekan dipaksa masuk ke dalam silinder. Selama langkah intake – di mana piston jatuh ke dasar jangkauannya – katup intake terbuka, memungkinkan udara “tak berbilas” untuk mengisi silinder. Ini berbeda dari mesin bensin dengan dua cara: 1) mesin gas memperkenalkan campuran bahan bakar dan udara selama langkah asupan, dan 2) di diesel, udara hanya ditarik selama langkah asupan. Selanjutnya, katup intake (s) menutup dan langkah kompresi dimulai. Ketika piston bergerak ke atas, udara yang pernah mengisi silinder sekarang hanya mengkonsumsi 6% dari area yang sebelumnya. Udara ini, di bawah tekanan yang luar biasa, langsung menjadi sangat panas hingga lebih dari 400 derajat — yang lebih dari cukup panas untuk membuat bahan bakar diesel menyala sendiri. Dan, di bagian atas pukulan piston itulah tepatnya yang terjadi. Udara panas super yang disebutkan sebelumnya dipenuhi dengan tembakan bahan bakar diesel (dilepaskan ke silinder oleh injektor bahan bakar masing-masing) selama waktu yang sempurna sebelum piston mencapai pusat mati, dan terjadi pembakaran. Karena mesin diesel menggunakan panas kompresi untuk menyalakan bahan bakar, tidak ada bantuan untuk memulai proses pembakaran diperlukan (yaitu busi, seperti di mesin bensin).

Turbocharger Membuat Diesels Apa Mereka: Hebat
Urutan terakhir bisnis adalah knalpot, di mana gas pembakaran yang dikeluarkan dipaksa keluar dari katup buang, melalui manifold buang, dan ke sisi turbin (knalpot) dari turbocharger. Dalam mesin bertenaga bensin Anda rata-rata tidak ada turbocharger, yang berarti sekali keluar dari mesin, gas buang langsung menuju knalpot. Ini tidak begitu di diesel, karena turbocharger, yang bertugas memaksakan udara segar ke dalam mesin, sebenarnya menggunakan gas buang yang meninggalkannya untuk menyetir sendiri. Karena turbocharger terdiri dari turbin (buang) roda berbagi poros umum dengan roda kompresor (intake), gas buang selalu diperlukan untuk membawa udara ke dalam mesin. Satu tergantung pada yang lain. Kami akan memecah pentingnya turbocharger seperti ini: Anda bahan bakar throttle (mengirim solar ke dalam mesin), pembakaran terjadi, gas buang meninggalkan mesin, memutar roda turbin di jalan keluar, yang memutar roda kompresor, memperkenalkan udara ke dalam mesin. Siklus tanpa akhir, jika Anda mau. Efisiensi termal mesin diesel ditingkatkan oleh turbocharger, karena meningkatkan volume udara yang masuk, yang meletakkan dasar untuk pembakaran lebih banyak bahan bakar.

Hadvals