Rekomendasi Aqiqah Bantul dari Emak-emak Milenial

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..

Hallo hallo.. Apa kabar Ayah Bunda? Kami adalah emak-emak milineal yang ingin berbagi pengalaman dan cerita untuk Ayah Bunda dan orang di rumah. Kebetulan kami tinggal di Kabupaten Bantul, salah satu daerah di wilayah Yogyakarta. Dan yang akan kami ceritakan ini merupakan salah satu Aqiqah Bantul.

Aqiqah Al-Kautsar: Aqiqah Bantul: Biar Umat Lebih Mudah

Awalnya saya beserta emak-emak milenial yang lainnya berencana membantu tetangga guna mengolah dan memasak daging kambing, untuk aqiqah anaknya. Tetangga tersebut adalah termasuk keluarga yang bisa dibilang sibuk. Suamiya bekerja di luar kota, sedangkan dia (teman saya) sebagai guru. Dan ini adalah kehamilan pertamanya.

Setelah berencana dengan cukup matang, hari itu juga ternyata sesuatu terjadi. Kambing yang sudah kita pesan tidak dapat diambil. Alasannya ada-ada saja pokoknya (bikin emosi).

Singkat cerita, salah satu dari kami merekomendasikan untuk pesan aqiqah melalui jasa-jasa aqiqah Bantul saja. Kemudian ia membuka HP dan mencari Jasa Aqiqah Bantul. Kemudian setelah di klik, kami mendapati sebuah jasa pelayanan aqiqah, yaitu Aqiqah Al-Kautsar. Dan kami pu  langsung masuk ke dalam web nya.

Nah Ayah Bunda, di sini kami tidak menyangka bahwa: Aqiqah Al-Kautsar sudah berdiri sejak 2012 sekaligus sudah beroprasi menangani lebih dari 4000 konsumennya. Bahkan sebagian besar konsumennya itu memberikan testimoni yang positif dan baik.

Tidak hanya itu, Aqiqah Al-Kautsar juga menawarkan kepada para konsumennya agar bisa memilih daging sendiri, kemudian menyembelih hewan aqiqahnya sendiri. Keuntungan ini dapat diperoleh karena Aqiqah Al-Kautsar memiliki kandang dan peternakan sendiri, sehingga sangat memungkinkan untuk dilaksanakan.

Nah Ayah Bunda, dengan adanya kandang itu juga sebenanrnya sangat memberi kepercayaan kepada kami, karena disebutkan oleh mereka bahwa: mereka memiliki dokter spesialis hewan yang sudah berpengalaman dan tentunya professional menjaga gizi, kesehatan, dan berat badan.

Al-Kautsar: Aqiqah Bantul dengan Masakan Paling Lengkap

Oke, saatnya menjabarkan hal yang menarik dari Al-Kautsar. Berbeda dengan Aqiqah Bantul lainnya, Aqiqah Al-Kautsar mempunyai menu masakan yang istimewa, khas resto-resto besar yang ada di kota-kota. Bayangkan saja, 3 aliran menu siap disajikan untuk masakan aqiqah kita lho.

Yang pertama tentu saja Menu Nusantara: Sata, Gulai, Krengsengan, Rendang, Soto Betawi, Tengkleng, dll.

Selanjutnya adalah Menu Asian Collection: Yakiniku, Teriyaki, Masak Masala, dll/

Lalu yang terakhir adalah Western Taste: Lamb Stew, BBQ Sauce, Mushroom Sauce, Mediterania Sauce, dll.

Dan dijamin, semuanya akan menggoyang lidah Ayah Bunda karena dimasak oleh seorang chef professional dan sudah mengalami banyak makan asam garam di dunia permasakan hotel-hotel besar.

Demikianlah emak-emak milenial dan kami sangat merekomendasikan Aqiqah Al-Kautsar sebagai Aqiqah Batul terbaik dan wajib dijajal untuk emak-emak sekalian.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

admin