STREAMING RCTI ONLINE

STREAMING RCTI ONLINE

Penonton setia program musik Dahsyat pasti sudah siapa saja yang berhasil masuk ke dalam chart 20 besar. Namun, yang jarang punya waktu menonton di pagi hari, tentu penasaran lagu siapa saja yang beruntung tersebut. Agar tidak ketinggalan informasi, berikut bocorannya.

Di posisi paling buntut atau paling bawah di isi oleh Overtune dengan lagunya berjudul “Sayap Pelindungmu”. Di susul oleh si tampan Al-Ghazali dengan lagu andalannya “Kurayu Bidadari.” Syahrini, artis yang terkenal dengan bulu mata anti badainya, cetar di posisi 18 lewat lagu recycle “Sandiwara Cinta”. Satu tangga di atas Syahrini, pria berkaca mata Afgan Sayhreza hadir membawakan lagu andalannya “Kumohon”. Sementara itu, lagu “Surat Izin Mencinta” milik Bastian berhasil menduduki peringkat ke-16. RCTI Online

Posisi lima belas besar dimulai dari group Band Geisha lewat lagunya “Kamu Jahat”. Naik satu tangga di tasnya, bertengger lagu “Semusim” milik si manis Astrid. Di posisi 13, Tulus hadir dengan judul lagunya “Sepatu”, lalu disusul dengan hits terbaru Sherina “Akan Kutunggu”. Sedangkan lagu “KuasaMu”, Bunga Citra Lestari, harus puas nangkring di posisi 11 setelah berminggu-minggu berada di nomor-nomor teratas.

Merangkak kesepuluh besar, ada kolaborasi keren antara D’Masiv, Ariel, Giring, dan Momo dalam lagu berjudul “Esok Kan Bahagia”di posisi 10. Naik di atasnya, Lyla bertahan dengan lagu “Kamu Cantik, Kamu Baik”. The Rain dan Endank Soekamti tidak mau kalah, unjuk gigi di posisi 8 lewat lagu “Terlatih Patah Hati”. Begitu pula dengan Last Child yang memukau dengan lagu “Tak Pernah Ternilai”. Tepat di posisi 6, “Sedetik” milik duo Virgin berhasil menghipnotis pendengar.

Posisi yang paling mendebarkan menuju puncak teratas, diawali dengan lagu milik si cantik Mulan Jameela dan pria berbadan subur Mike Mohede dengan lagu “Tiada Kata”. Menyusul RAN bersama lagu “Begitu Saja”. Yovie Nuno dengan bangga menempati posisi ke-3 lewat lagu berjudul “Sakit Hati.” Lalu, si anggun Raisa merayap-rayap ke posisi 2. Sampai pada posisi yang paling ditunggu-tunggu, “I loveYou” milik group band Kotak sukses berada di puncak teratas.

Hadvals