Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Tips Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Sebagian Gamers yang dulunya bermain di Konsol games favorit mereka seperti Playstation, Xbox ataupun PC beramai ramai ber hijrah bermain game di smartphone. Karena keparaktisan, kenyamanan dan kemudahan nya bermain dimana saja dan kapan saja hanya bermodalkan Smartphone gamming. Salah satu game smartphone yang sedang di gandrungi adalah Mobile Legend. Salah satu game yang mengadaptasi Dota dengan memainkan hero hero  yang keren yang juga dilengkapi dengan Skin dan item item yang bisa dibeli dengan voucher mobile legend murah. Mungkin untuk pemain Dota tidak akan terlalu sulit untuk bermain mobile legend namun untuk yang awam atau newbie atau noob mungkin harus sedikit mempelajarinya terlebih dahulu. Untuk yang baru belajar biasanya akan mengalami kendala seperti tidak bisa menentukan item apa saja yang harus dibeli. Untuk itu berikut cara cara dan tips untuk bermain mobile legend supaya cepat bisa.

Koneksi yang memadai

Salah atu tantangan bermain game Online strategi adalah koneksi internet. Kebanyak pemula atau noob tidak peduli dengan ini. Sebelum main, pastikan koneksi internet kamu sedang dalam keadaaan bagus. Hal ini untuk menghindari terhadinya Lag di dalam bermain. Dalg saat bermain bisa membuat kamu AFK sehingga bisa merepotkan satu teman team yang sedang berjuang. Karena meniggalkan permainan saat berlangsung adalaha hal yang buruk dan kamu bisa menerima sanksi dari pekaporan teman satu tim mu.

Kuasai Dulu Satu Hero

Tips bermain mobile legend selanjutnya adalah menguasai satu heri terlebih dahulu, sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba. Untuk mengatasi hal tersebut , moonton atau developer dari mobile legend sudah membuat mode khusus untuk training atau belajar.  Mode tersebut adalah custom mode, di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, match up, brawl mode, Draft Pick. Khusus untuk mode draft pick kamu bisa mencoba semua hero secara gratis dan memilih satu hero yang bisa kamu kuasai.  Jika kamu sudah bisa dan selesai menguasai satu hero. Baru mulai dengan yang lain. Beberapa hero seperti  Layla, miya, zilong, alucard, tigreal, Eudora dan Rafaela adalah beberapa hero yang bisa dipelajari untuk pemula

Mengatur build Item

Jika kamu sudah bisa memakai satu hero kamu bisa langsung melanjutkan dengan mengatur build item. Item apa saja yang bisa kamu pakai, pengaturan terebut ada  dalam men Preparation>Gear jika kamu bingung apa saja yan harus kamu build, biasanya ada yg merekomendasikan di youtube atau di forum forum.

Lihat Mini Map

Tips pemula main mobile legends selanjutnya adalah melihat mini map. Banyaknya dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map. Hal ini cukup bisa membuat kesal  teman sepermainanmu. Dengan melihat mini map, ada beberpa hal yang bisa kamu ketahui. Perkiraan musauh berada, Serang lord atau turtle, melihat teman kesusahan, menentukan kapan harus menyerang dan bertahan, dan masih banyak lagi.

Upgrade Emblem

Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok untuk kamu pakai, jangan lupa untuk memilih emblem. Emblem dapat meningkatkan hero yang kamu gunakan. Tapi Tips palingh terpenting dari bermain mobile legend adalah kerjasama satu team. Jika kamu sudah bisa bermain mobile legend kamu bisa membeli voucher mobile legend  murah untuk menambah keseruan bermain. 

Hadvals